Friday, December 2, 2011

Adakah tahun ini haji akhbar?

Prediksi Armageddon Dibulan Muharram
Sulthanul Awliya
Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
Lefke Siprus 16 November 2011


Audzubillahi minas syaithanir rajim, Bismillahir Rahmaanir Rahim. Tahun ini Haji Akbar tapi mereka menunda (sampai Sabtu) karena pada hari Jumat, para Orang Suci (Awliya Allah) ada di Arafat. Mereka tidak ingin begitu banyak manusia ada disana. Awal bulan Muharram, dimulai hari Sabtu, tanggal 26 November (29 hari Bulan Dzul Hijah)?

Murid : Bulan ini, bulan Dzul Hijjah adalah 29 hari.

Mawlana Syaikh Nazim qs : Jadi hari Sabtu berikutnya, itu benar maka, hari Sabtu berikutnya (26 November) adalah 1 Muharam ada peristiwa besar dan Allah (swt) lebih mengetahui yang terbaik, dan apa yang akan terjadi. Oleh karena itu, jika tidak perlu sekali maka jangan melakukan perjalanan atau pergi berkeliling kenegara-negara Eropa atau Amerika. Daerah ini berada di bawah pengepungan. Anda harus wasapadai hal ini dengan penuh perhatian. Mungkin perang akan dimulai di Timur Tengah dan tentara dari Bani Asfar (Rusia) akan datang untuk pergi ke Amuq (Suriah). Dataran Amuq, adalah sebuah lembah.

Murid: Lembah Amuq.
Syaikh Nazim : Dataran Amuq
Murid: O ya, dataran Amuq.

Maulana Syaikh Nazim qs : Perang akan berlangsung dan Allah (swt) akan mendukung Islam dan akan membuka jalan sampai ke Turki, sampai ke Istanbul. Dari sana akan datang Sultan, yang akan pergi ke (sebagai tangan kanan Sayidina Mahdi as) akan ke Istanbul dan Mahdi as akan turun dalam peristiwa yang terjadi tapi dia tidak terlihat. Mungkin jika perintah datang di bulan Rajab, maka sebelum atau sesudahnya, Sayidina Mahdi (as) akan pergi ke Istanbul. Ini berarti bahwa daerah Istanbul akan terbakar lautan api! Kemudian tentara dari Syam akan datang untuk memerangi Bani Asfar dan Imam Mahdi (as) adalah mendukung mereka, tapi dia tidak terlihat.

Saya tidak takut, tapi berhati-hatilah. Saya bersikap hati-hati tentang peristiwa perang Armageddon. Waktu sudah dekat, oleh karena itu dalam bulan Muharram kalian harus berhati-hati. Mereka tidak boleh berpergian di sekitar daerah itu jika tidak ada ke[erluan mendesak. Setiap orang harus tinggal dirumah mereka, dimana mereka berada. "Adhkulu masakinakum" "Masuklah ketempat tinggal anda" (27:18). Ini berarti jangan pergi keluar.

Jagalah dirimu didalam rumahmu. Siapa yang tinggal di rumah akan berada dalam perlindungan keselamatan dan keamanan. Siapa yang keluar dari rumahnya akan binasa, sesuatu akan datang pada mereka. Oleh karena itu, setiap orang sesuai dengan apa yang mungkin, harus tetap berada di rumah dan stok makananmu. Karena mereka mungkin akan sulit mencari makanan, karena toko-toko akan tutup. Mereka tidak akan memiliki makanan apapun kecuali sedikit yang akan tersisa di rumah mereka. Jika Anda membeli makanan yang cukup bagi Anda selama 20 hari Insya Allah itu akan cukup selama 40 hari.

Mungkin jika Anda membeli stok makanan yang lebih, dan lebih dari kebutuhan Anda, maka kalian dapat memberikan kepada orang-orang miskin yang mungkin datang kepadamu. Kalian dapat memberikan makananmu dan Allah (swt) dengan Kekuatan-Nya, dengan keBerkahanNya, maka jika kalian memberikan makanan kepada hamba yang miskin, maka Allah (swt), Dia akan meningkatkan persediaan makanan di rumahmu tanpa Anda menyadarinya. Astaghfirullah! Apakah kalian mengerti?

Bismillahir Rahman nir Rahim (Mawlana berdoa). Semoga Allah (swt) memberkati bagi mereka yang menyediakan makanan bagi orang-orang yang membutuhkan makanan. Mungkin apa yang kita makan dan minum memberikan kekuatan untuk tubuh kita, cahaya bagi hati kami dan obat untuk kita. Untuk menghormati Nabi (saw), para sahabat, Syaikh kita, Umu Hiram, Hajja Amina dan mereka yang mengikuti jalan orang-orang beriman, Al Fatihah.

H.R: Apakah Instruksi-instruksi ini untuk semua orang?

Mawlana Syaikh Nazim qs : Tentu saja. Tentu saja, instruksi ini untuk semua orang, khususnya untuk penduduk diwilayah Timur Tengah. Karena waktu dari Sahibul Zaman (Sayidina Mahdi as), Imamuz Zaman, baru saja tiba. Oleh karena itu, tidak perlu untuk berpergian keluar negeri. Lebih baik untuk menjaga diri kalian. Jika sesuatu terjadi dan datang ke rumah Anda, maka berwudhulah dan salat sunah dua rakaat, maka bahaya tidak akan menyentuh kepadamu, Alhamdulillah, Barakat ..

H.R: Kapan hal ini harus dilakukan?

Syaikh Nazim qs : di Bulan Muharram, seluruh Muharram. Di mana-mana akan terjadi berubahan 180 derajat, semua akan terbalik!

Wa min Allah di Tawfeeq

No comments:

Post a Comment